Forum Komunitas Muslimah Profesi Tanah Bumbu bersama CSR PT Jhonlin Group Gelar Bakti Sosial

- 12 Mei 2023, 20:36 WIB
Forum Komunitas Muslimah Profesi Tanah Bumbu bersama CSR PT Jhonlin Group menggelar kegiatan bakti sosial
Forum Komunitas Muslimah Profesi Tanah Bumbu bersama CSR PT Jhonlin Group menggelar kegiatan bakti sosial /

OKETANBU, Pikiran Rakyat - Forum Komunitas Muslimah Profesi Tanah Bumbu menggandeng CSR PT Jhonlin Group menggelar kegiatan bakti sosial di Tanah Bumbu, Jum'at (5/12). Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu penyandang disabilitas dan janda berkebutuhan tinggi.

Forum Komunitas Muslimah Profesi merupakan kumpulan wanita-wanita muslim dengan beragam pekerjaan, seperti pengacara, notaris, dokter dan perempuan karir lainnya.

Kiprah perkumpulan ini berkonsentrasi pada kegiatan sosial, sehingga Jhonlin Group melalui Departemen External Relation bermitra untuk menyalurkan dana CSR perusahaannya melalui kegiatan sosial ini.

Baca Juga: Ribuan Pesantren Bakal dapat Bantuan Pengembangan Bisnis dan Bimtek Inkubasi

Ketua Forum Komunitas Muslimah Profesi, Wulandari menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

"Mereka disasar untuk menerima bantuan sembako dan santunan untuk meringankan beban mereka untuk itu kami bersama CSR PT Jhonlin" katanya Jum'at (12/05/2023) kepada media ini

Dari pantauan media ini, pihaknya menyambangi satu persatu kediaman para penyandang disabilitas, janda tua, jompo dan dhuafa di wilayah Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Batulicin.

Baca Juga: Sopir dan Kernet Bus Wisata Guci Tegal Jadi Tersangka Akibat Tinggalkan Ruang Kemudi

Halaman:

Editor: M. Khairil Ansyari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x