BUKAN KUR! Ini Solusi Pinjaman Rp250 Juta Langsung Bisa Dicairkan di BRI

- 11 Februari 2023, 10:33 WIB
Jadwal Pendaftaran Dana KUR BRI 2023 Rp270 Triliun, Ini Syarat Pinjaman
Jadwal Pendaftaran Dana KUR BRI 2023 Rp270 Triliun, Ini Syarat Pinjaman /Bank BRI//Tangkap layar laman resmi Bank BRI/

OKETANBU, Pikiran Rakyat - Sudah dibuka, simak pinjaman BRI biasa bukan KUR dengan plafon Rp 250 juta langsung cair. Simak syarat dan cara mengajukan berikut ini.

BRI tak hanya menawarkan fasilitas pinjaman berupa Kredit Usaha Rakyat (KUR). Ada sejumlah produk pinjaman lainnya yang bisa didapatkan masyarakat, salah satunya Kupedes.

Pinjaman BRI biasa ini sudah dibuka. Masyarakat bisa mengajukan Kupedes di seluruh kantor unit BRI, yang hampir ada di setiap kecamatan.

 Baca Juga: Hadang Toyota Fortuner dan Pajero Sport, Mobil Range Rover Versi Mini Meluncur

Kupedes ini bisa dipilih masyarakat sebagai pinjaman pilihan. Sebab, hingga saat ini KUR BRI belum diketahui secara pasti dibuka kapan.

Dalam sebuah cuitan, akun Twitter resmi BRI @BANKBRI_ID, tidak menyebut tanggal pasti kapan KUR BRI akan dibuka. Mereka masih menunggu keputusan pemerintah.

“Hai @BANKBRI_ID kur kapan ada lagi,” tanya akun @PanjenSuwa****, pada 2 Februari 2023.

“Hai Sobat BRI, terima kasih atas ketertarikannya terhadap produk pinjaman BRI. Untuk pinjaman KUR 2023, mohon kesediaan menunggu informasi dari pemerintah ya. Jika pengajuan pinjaman modal usaha, Sobat BRI juga dapat mengajukan pinjaman Kupedes,” balas akun resmi BRI @BANKBRI_ID

Halaman:

Editor: M. Khairil Ansyari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah