Harga Bitcoin US$23.000, Apakah Masih Bertahan atau Terperosok

- 5 Februari 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi Bitcoin
Ilustrasi Bitcoin /Pixabay/Mohammed Hassan/

OKETANBU - Harga BTC sekarang masih cenderung nyaman di atas level US$23.000 karena mempertahankan tren bullish-nya.Hal ini telah berlanjut selama beberapa minggu sekarang, didorong oleh sikap dovish yang baru diadopsi dari Federal Reserve AS.

Namun, tidak semua investor menerima tren bullish ini karena banyak yang masih mengharapkan penurunan harga aset digital terutama Bitcoin itu sendiri.

Harga BTC Bisa Diperdagangkan Pada US$20.000 Dalam Waktu Dekat

Menurut fitur perkiraan harga di Coinmarketcap, sejumlah besar investor mengharapkan pembalikan bearish untuk harga bitcoin.

Perkiraan harga merupakan fitur di situs agregator data yang memungkinkan pengguna individu untuk memasukkan ekspektasi harga mereka dan kemudian memberikan perkiraan semua prediksi yang ada.

Pada prediksi saat ini, sentimen bearish seputar aset digital tampaknya meningkat karena estimasi median mencapai harga BTC di US$20.000.

Jika ini berhasil terjadi, maka harga Bitcoin bisa mencapai tahap ini pada akhir Februari menurut fitur Perkiraan Harga tersebut. Itu juga akan menjadi penurunan sebesar 14,69 persen dari harga saat ini.

Menariknya, ekspektasi bearish tidak hanya terbatas pada bulan Februari saja, tetapi juga selama lima bulan ke depan.

dikutip OkeTanbu dari Newsbtc, Median 8.053 suara menghasilkan perkiraan harga US$19.500 untuk bulan Maret, US$18.426 dari 5.294 suara untuk bulan April, US$17.6660 dari 3.617 suara untuk bulan Mei, dan US$18.555 dari 2.161 suara untuk bulan Juni,

Halaman:

Editor: M. Khairil Ansyari

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah