Dinsos Tanah Bumbu Serahkan Secara Simbolis 10 Unit Operasional Kendaraan Roda Dua pada Koorkab PKH

- 28 Mei 2024, 17:45 WIB
Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu, Liana Hamita saat menyerahkan secara simbolis 10 unit operasional kendaraan roda dua kepada Koordinator PKH Tanah Bumbu, Azhar Hanafi
Kepala Dinas Sosial Tanah Bumbu, Liana Hamita saat menyerahkan secara simbolis 10 unit operasional kendaraan roda dua kepada Koordinator PKH Tanah Bumbu, Azhar Hanafi /

OkeTanbu, Pikiran Rakyat - Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Dinas Sosial serahkan secara simbolis 10 unit sepeda motor kepada Koordinator Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Tanah Bumbu, Selasa (28/5/2024).

Penyerahan kendaraan roda dua ini merupakan penyerahan gelombang kedua di mana pada 19 Nopember 2022 sebelumnya telah diserahkan sebanyak 4 unit kendaraan roda dua untuk gelombang pertama.

Penyerahan gelombang pertama sebelumnya diserahkan langsung oleh Bupati Tanah Bumbu, HM. Zairullah Azhar saat kegiatan Baksos yang dihadiri seluruh sumber daya manusia (SDM) PKH Se- Kalimantan Selatan di Angsana.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tanah Bumbu, Liana Hamita saat penyerahan kendaraan gelombang kedua kepada SDM Pendamping PKH mengatakan kendaraan roda dua tersebut untuk menunjang operasional para SDM Pendamping PKH dalam permasalahan sosial dilapangan.

"Pemberian operasional kendaraan roda dua ini untuk kemudahan para SDM Pendamping PKH dalam melaksanakan tugas dan kerja di lapangan," katanya

Ia juga berharap dengan adanya operasional kendaraan roda dua itu, para SDM Pendamping PKH lebih semangat dalam melayani masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang memerlukan pelayanan sosial.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mensupport kegiatan penanggulangan kemiskinan, dan semoga kendaraan roda dua ini dapat menambah semangat SDM Pendamping PKH dalam menjalankan tugas,"tutupnya

Sementara itu, Koordinator PKH Tanah Bumbu, Azhar Hanafi mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan jajarannya atas upaya yang diberikan untuk PKH Tanah Bumbu, bantuan dari Pemkab Tanah Bumbu ini sangat luar biasa untuk Pendamping PKH dilapangan.

Halaman:

Editor: Dewi Mutmainnah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah