1.355 Penghobi Mancing Antusias Ikuti Lomba Yang Di Gelar Libash Fishing Club Tanah Bumbu

- 24 Januari 2023, 13:30 WIB
Ribuan warga ikuti lomba mancing
Ribuan warga ikuti lomba mancing /Alfian/

OKETANBU, PIKIRAN-RAKYAT - Sebanyak 1.355 orang pegiat mancing ikuti lomba mancing ikan lele yang di gelar oleh Libash Fishing Club (LFC) di Desa Tri Martani, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Pada Minggu (22/1/2023) kemaren

Lomba mancing yang digelar ini merupakan even terbesar lomba mancing yang pernah ada di Bumi Bersujud maupun di Kalimantan Selatan. Pasalnya peserta yang begitu antusias ini mencapai di atas seribu lebih.

Tidak hanya itu hadiah dan doorprise yang menarik berupa tiket umroh ke Tanah Suci Mekah juga menjadi daya tarik para pegiat mancing ini untuk mengikuti lomba mancing tersebut.

Ketua Panitia,Bripka Chairul Yamin mengatakan kegiatan lomba mancing ini di gelar untuk menjalin silahturahmi sesama penghobi mancing yang ada di Bumi Bersujud.

Baca Juga: Bikin Meinding !! Penampakan Kota Ghaib Saranjana Pemandangan Lampu Kaya Kota Modern

"Lomba ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama angler, dengan adanya lomba ini kita bisa mengenal sesama club mancing yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu," Katanya.

"Alhamdulillah, walaupun hanya 1.355 peserta saja, setidaknya sedikit lagi kami mencapai pada yang awal mentargetkan mampu mencapai sebanyak 1400 peserta,"jelasnya.

Kami sangat berterimakasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dan menjunjung spotifitas yang tinggi, hingga acara lomba ini berjalan dengan sukses.

Tak hanya itu tentunya even mancing terbesar pada awal tahun  2023 ini berkat dukungan pemerintah kabupaten Tanah Bumbu , DPRD Tanah Bumbu, dan Donatur.

Halaman:

Editor: M. Khairil Ansyari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x